Selasa, 26 Juni 2012

Rizky Nazar

Nama Rizky Nazar memang sedang naik daun dan banyak dibicarakan. Berkat penampilan dan aktingnya berperan sebagai Alex di serial FTV teristimewa SCTV yang berjudul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 1', 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2' dan 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 3', Rizky Nazar kini sudah memiliki banyak fans atau penggemar. Banyak yang penasaran dan mencari tahu tentang profil dan biodata lengkap Rizky Nazar, kumpulan atau koleksi foto Rizky Nazar, foto Rizky Nazar telanjang dada, agama Rizk Nazar, Rizky Nazar sekolah atau kuliah dimana, dan semua berita atau informasi tentang Rizky Nazar pemeran Alex di 'Cintaku Bersemi Di Putih Abu Abu' (CBDPAA). 

Sukses dalam versi FTV, akhirnya dibuatlah sinetron stripping 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' dengan pemeran utama yang sama, yakni Rizky Nazar yang memerankan tokoh Alex, Jessica Anastasya yang memerankan Luna dan Kevin Lukas yang memerankan Billy. Wajah tampan, kulit putih dan penampilan yang nyaris sempurna membuat Rizky Nazar banyak digilai kaum perempuan, khususnya remaja putri. Kemampuan akting Rizky Nazar sebagai cowok tampan yang cool dan kaya raya membuat para penonton dan penggemarnya merasa gemas dengan Rizky. Meskipun kisah atau cerita sinetron 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' sangat mirip dengan drama seri Korea yang pernah sukses berjudul 'Meteor Garden' dan berhasil mempopulerkan kelompok boyband F4, tetap saja masyarakat menyukai sinetron ini. Salah satu penyebabnya adalah karena para pemainnya yang cantik dan tampan dengan akting yang bagus. Apalagi sosok Alex yang sangat membuat orang penasaran dengan sikapnya yang sok cool dan jual mahal, padahal ia sangat mencintai Luna.

  Rizky Nazar terbilang berhasil memerankan tokoh Alex. Buktinya banyak sekali yang bertanya-tanya siapa sosok cowok keren dan tampan pemeran Alex di sinetron ini. Mungkin inilah langkah awal kesuksesan seorang Rizky Nazar di dunia entertainment. Semoga ke depannya, Rizky bisa memberikan karya-karyanya yang semakin bagus dan tentunya ditunggu-tunggu penonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar